Real Madrid Versus Gladbach: Team Tamu Bukan Hanya Cermati Sergio Ramos

Posted on

 

Real Madrid akan diperkokoh Sergio Ramos waktu menantang Borussia Moenchengladbach. Walau begitu, team tamu tidak hanya akan waspada pemain nomor 4 itu.
Tanding Madrid versus Gladbach, Kamis (10/12/2020) pagi hari WIB, jadi pemasti team yang bisa lolos dari Group B Liga Champions. El Real sekarang berada di urutan ke-3 dengan perolehan 7 point, sama dengan koleksi Shakhtar Donetsk di urutan ke-2.

Saat itu, Gladbach berada di urutan kesatu dengan perolehan 8 point. Oleh karenanya, Madrid perlu tambahan point penuh untuk meluncur ke set 16 besar.

Ramos telah pulih dari luka otot yang memaksakan mangkir sepanjang 5 pertandingan. Tiada Ramos, Madrid hanya 2x menang. Perincian tiga pertandingan yang lain sekali seimbang dan 2x roboh.

Baca juga : Paulo Dybala Kembali lagi Dirumorkan Menuju Liga Inggris

Andil Ramos tidak hanya penting untuk baris belakang. Ia tampil oke dengan menyumbang tiga gol dan dua assist dalam 10 laga.

Penjaga gawang Gladbach, Yann Sommer, tahhu kualitas tinggi Ramos. Walau begitu, ia tidak ingin hanya waspada satu pemain saja sebab dalam tim Madrid ada beberapa pemain sepak bola bermutu.

“Real Madrid lebih dari sebatas Sergio Ramos. Mereka memiliki beberapa pemain yang bermutu di tim mereka,” kata Sommer di UEFA.

“Kami siap-siap untuk hadapi seluruh pemain mereka dan team keseluruhannya,” katanya menambah.

Waktu Madrid disertai Gladbach 2-2 pada tatap muka pertama di Liga Champions, Ramos menyumbang satu assist. Ia membidani gol Casemiro, sebagai pengimbang.

Baca juga : Jemu Menanti Shopee Liga 1, David da Silva Mundur dari Persebaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *