Ronaldo Minta Juventus Datangkan Karim Benzema

Posted on

Juventus diharap mengatur baris depannya pada panas musim ini. Menurut info, Cristiano Ronaldo minta club untuk beli bekas rekanan satu teamnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Sesudah tersisih dari set 16 besar Liga Champions, Juventus pilih untuk lakukan perubahan pelatih. Maurizio Sarri diganti dengan Andrea Pirlo.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Ronaldo ingin beberapa pejabat club mengubah relevan berkaitan baris serang mereka. Baris depan Bianconeri sekarang ini dipandang kurang oke.

Bintang Portugal itu beritanya minta Juventus untuk mengambil Benzema. Ronaldo ingin bereuni kembali lagi dengan pemain dari Prancis itu di Turin.

Dapat Jadi Pembeda

Ronaldo berasa Benzema dapat jadi pembeda buat Juventus. Mereka dapat bersatu akhiri penantian 25 tahun club untuk memenangi pertandingan Eropa.

Ronaldo serta Benzema memang nikmati keberhasilan besar di Real Madrid. Mereka berdua sukses mendapatkan banyak gelar di Santiago Bernabeu.

Duet Ronaldo serta Benzema turut mengantar Los Blancos mendapatkan 18 piala. Itu termasuk juga memenangkan Liga Champions tiga musim dengan cara berturut-turut.

Akan Sulit Terwujud

Tetapi, keinginan Ronaldo itu kelihatannya akan susah terjadi. Madrid belum juga punya niat untuk jual pemain 32 tahun itu. 

Benzema jadi salah satunya pemain kunci Los Blancos dalam memenangkan La Liga 2019-2020. Dia sukses cetak 21 gol dari 37 laga.

Benzema belum juga punyai kemauan tinggalkan Santiago Bernabeu dalam tempo dekat. Dia masih terjalin kontrak di club sampai 2022 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *