Said Benrahma Titisan Lionel Messi asal Aljazair Jadi Gulali Transfer, 3 Club Premier League Berbaris Meminangnya

Posted on

Jakarta – Perform club kelas Championship, Brentford semenjak restart sepak bola benar-benar fantastis. The Bees ambil point optimal dari tujuh pertandingan mereka semenjak restart dengan cetak keseluruhan 14 gol serta cuma kecolongan 2x.

Perform mengagumkan itu membuat Brentford mempunyai kesempatan untuk memperoleh promo automatis. Sampai saat ini, team bimbingan Thomas Frank itu ada tiga point di belakang Leeds United serta satu point di belakang West Bromwich Albion.

Pemain sebagai alasan dibalik musim terbaik Brentford tidak lain ialah striker Aljazair: Said Benrahma. Brentford tidak berhasil capai promo baik dengan cara automatis atau lewat play-off, pemain berumur 24 tahun itu peluang bisa menjadi pemain yang benar-benar disukai pada panas musim ini.

Semenjak datang dari team Ligue 1 Nice di tahun 2018, Benrahma telah jadi salah satunya pemain terbaik di Championship. Dia nampak lebih dari siap untuk bikin jejaknya di Premier League.

Perform striker yang kreatif serta serba dapat itu tidak lepas dari perhatian. Sebab hampir tiap club Premier Legue memperhatikan perkembangan Benrahma semasa musim ini.

Di bawah ini tiga club Premier League yang semestinya memburu pemain internasional Aljazair itu di panas musim ini seperti diambil dari Mykhel.

Chelsea

Chelsea telah mengambil Timo Werner serta Hakim Ziyech untuk menguatkan baris serang mereka. Tetapi, Frank Lampard dipercaya masih ingin meningkatkan kemampuan teamnya sebab ingin melawan Liverpool serta Manchester City pada musim selanjutnya.

Chelsea telah dihubungkan erat dengan beberapa nama besar pemain seperti Kai Havertz serta Jadon Sancho. Tetapi, laporan belakangan ini mengakui jika Benrahma dihubungkan dengan kepindahnya ke Stamford Bridge.

Lampard telah mengenali si pemain secara baik waktu di Championship untuk manager Derby County. Tetapi, bila pemain berumur 24 tahun itu geser ke Chelsea, mustahil Benrahama akan langsung jadi pemain utama serta si striker kemungkinan tidak senang dengan peranannya untuk pelapis.

Arsenal

Arsenal ialah team Premier League yang lain yang terus menonitor striker berumur 24 tahun itu selama musim. Tidak seperti Chelsea, The Gunners semestinya dapat tawarkan waktu bermain yang lebih banyak pada si pemain.

Benrahma cukup fleksibel untuk bermain dimanapun di sepertiga akhir serta untuk pemain nomor sepuluh. Mikel Arteta dapat memakainya dalam peranan apa saja.

Dengan peluang Alexandre Lacazette akan pergi serta hari esok Pierre-Emerick Aubameyang pun tidak jelas, Benrahma dapat jadi penambahan penting buat The Gunners. Selain itu, kreasi pemain Aljazair itu dapat gantikan peranan Mesut Ozil.

Leicester City

Perform Leicester City semenjak Premier League berguling kembali lagi benar-benar mengerikan. Mereka serta dapat finish di luar empat besar bila tidak dapat lebih baik dalam tiga pertandingan paling akhir.

Kelihatannya kejaiban yang dipunyai team bimbingan Brendan Rodgers pada awal musim betul-betul hilang. The Foxes begitu tergantung pada kreasi James Maddison serta pemuda Inggris itu tidak berhasil tampil mengagumkan dalam beberapa peluang.

Pemain seperti Benrahma dapat meningkatkan dimensi baru pada gempuran Leicester City. Dia cepat, benar-benar berpotensi dan dinamis. Serta, pemain Aljazair itu benar-benar pas dengan style permainan Rodgers.

Sumber asli: Mykhel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *