Sambut Musim Baru, Alessio Romagnoli Ingin AC Milan Ulangi Performa Akhir Musim Lalu

Posted on

Bek sekaligus juga kapten AC Milan, Alessio Romagnoli mengutarakan kemauan supaya teamnya dapat mengulang perform sama seperti yang mereka perlihatkan akhir musim kemarin.

Milan sekarang tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sejak pertandingan kembali lagi berguling saat lockdown. Runtutan ini terbagi dalam hasil seri di Coppa Italia, dan perolehan sembilan kemenangan serta tiga hasil seimbang di Serie A. Prestasi ini membuat manajemen Milan menggagalkan gagasan mengambil pelatih baru serta perpanjang kontrak Stefano Pioli untuk allenatore Romagnoli cs.

Keinginan Alessio Romagnoli

Milan sekarang telah mengawali persiapan pramusim sebab mereka akan bertanding lebih awal di set kwalifikasi Liga Europa sebelum tampil di Serie A musim depan. Romagnoli juga memperjelas kemauannya untuk bikin Milan melanjutkan trend positif yang telah mereka rasakan semenjak periode akhir musim kemarin.

“Kami benar-benar bergairah untuk kembali lagi bermain. Kami ingin mengulang beberapa waktu dari musim kemarin. Saya berharap kami dapat juga selekasnya lihat fans di San Siro,” tutur Romagnoli pada Milan TV.

Gagasan Transfer Milan

Beberapa lalu, pejabat Milan, Paolo Maldini mengutarakan gagasan timnya pada jendela transfer panas musim ini.

Maldini memperjelas jika manajemen malas melakukan tindakan gegabah di bursa transfer sama dengan beberapa tahun awalnya. Dia mengatakan jika team cuma akan memburu beberapa nama yang kira-kira patut untuk diambil. Satu gagasan yang ingin selekasnya diselesaikan oleh Milan ialah perpanjang kontrak dari bomber jagoan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Milan TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *