Saran untuk Giroud: Meninggalkan Chelsea, Kembali lagi Saja ke Ligue 1

Posted on

 

Penyerang veteran Prancis Olivier Giroud dianjurkan supaya tinggalkan Chelsea secepat-cepatnya. Giroud lebih baik kembali pada Ligue 1 untuk agunan bermain.
Striker berumur 34 tahun itu tidak memperoleh menit bermain yang cukup pada musim ini. Ia baru 6x dimainkan bahkan juga hanya bertanding sepanjang 33 menit saja dalam tiga performanya di Premier League.

Manager Chelsea Frank Lampard lebih pilih darah muda selaku ujung tombak. Apa lagi penyerang muda Jerman Timo Werner sedang bagus-bagusnya habis cetak delapan gol plus tiga assist dalam 12 performa.

Pelatih Prancis Didier Deschamps memberikan signal ke Giroud untuk cari club baru untuk tempatnya di tim nasional untuk Piala Eropa tahun depannya. Dengan kontrak yang akan habis pada musim panas 2021, Giroud terakhir disampaikan akan menekan dipasarkan the Blues di bursa Januari.

Mantan punggawa Les Bleus, Jerome Rothen, yakini juara Piala Dunia 2018 itu cuman akan jadi memperburuk irama performnya jika masih berada di London Barat

Menurutnya, comeback ke Prancis menjadi pilihan baik untuk Olivier Giroud.

“Ini ialah pertanyaan mengenai jaga kesehatan. Tidak lebih baik berada di Chelsea dan tidak bermain,” kata Rothen ke RMC Sport, seperti diambil Sport Witness.

“Latihan kan tidak gantikan pertandingan bahkan juga beberapa pertandingan Ligue 1 yang jelek. Apa ia bermain di Marseille, Lyon, atau Bordeaux, bahkan juga jika ia kesusahan juga, minimal ia akan mempunyai irama persaingan. Ia perlu jaga tingkat kesehatan yang ia punyai saat ini.”

“hal terbaik untuk jaga kesehatan fisik dan psikis ialah berkompetisi, di hal apa saja. Jika ia membuat pengorbanan, ia dapat kembali pada Ligue 1, ya. Terang-terangan, ia akan telah menyuap lumayan banyak uang…,” lanjut pemilik 13 caps bersama tim nasional Prancis itu.

“Selain itu, tergantung dari sesuatu yang ia pengin lakukan… Ini bukanlah masalah tinggalkan satu club yang dapat bayar upah ia yang saat ini, tetapi tidak jamin ia bermain. Ia perlu berpindah ke club di mana ia mendapatkan agunan dapat bermain. Buatku, Ligue 1 dapat memberikan ia agunan itu,” simpul Rothen sekitar hari esok Olivier Giroud.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *