Segi Sadis Khabib Nurmagomedov

Posted on

Khabib Nurmagomedov jarang-jarang membuat permasalahan di UFC, plus demikian tertarik ke rivalnya. Terkecuali saat hadapi Conor McGregor, dianya demikian sadis!
Khabib Nurmagomedov adalah salah satunya petarung terbaik di UFC. Demikian pensiun sesudah menjaga sabuk juara kelas enteng melawan Justin Gaethje di UFC 254 akhir Oktober tempo hari di Fight Island, ‘The Eagle’ menjadi petarung terbaik pound-for-pound.

Rekor menangnya juga tiada cela, 29-0 alias tidak pernah kalah. Khabib juga memutus stop dari UFC, sebab keinginan si ibu yang tidak ingin menyaksikan dianya bertanding kembali sesudah si ayah, Abdulmanap meninggal pada bulan Juli tempo hari.

Salah satunya pertempuran paling besar Khabib Nurmagomedov ialah saat event UFC 229 di Oktober 2018, Las Vegas melawan Conor McGregor. Bahkan juga disebut, selaku pertempuran terbaik di UFC!

Saat sebelum tanding, ke-2 nya telah panas. Khabib Nurmagomedov membentak sampai menampar salah seorang rekan Conor McGregor, Artem Lobov.

Lobov dijumpai memaki-maki Khabib

Karena itu saat kebenaran sama sehotel pada serangkaian event UFC, Khabib mendatanginya.

Conor McGregor tidak ingin kalah. Malahan, ‘The Notorious’ lebih dahulu melempar trash talking ke Khabib. Hingga menyerbu bis yang ditumpangi Khabib di satu event UFC, sampai mencaci keluarganya. Malahan pernah menawari Khabib whiskey di sesion temu jurnalis. Pasti, McGregor tahu benar jika Khabib seorang muslim yang tidak minuman mengandung alkohol.

Saat tanding berlangsung, Khabib Nurmagomedov memenuhi janjinya ‘i will smash your boy’. Conor McGregor dibantai mati-matian.

UFC menulis, Khabib Nurmagomedov demikian menguasai atas Conor McGregor. Significant strikes Khabib, yaitu 70 kali dari 119 gempuran. Terbanyak ke kepala Conor McGregor, 58 gempuran berhasil.

Keseluruhan strikes Khabib yaitu sekitar 104 dari 157 eksperimen. Conor McGregor hanya 96 dari 128 kali, walaupun ia menang angka di ronde ke-3 .

Dikutip dari Submission Radio, nampak Khabib Nurmagomedov lagi ada dalam tempat latihannya American Kickboxing Acdemy (AKA) pada tengah tahun 2019 kemarin. Khabib tampil rileks, dan sedang berunding dengan rekan-rekan latihannya.

Khabib juga ditanyakan masalah pertempurannya melawan Conor McGregor

Apa Khabib senang dapat menang atau senang dapat membantainya?

“Saya pertama kali pengin menghukumnya,” keras Khabib.

“Saya pengin membuat capek sampai ia lakukan tap (berserah dengan menepuk-red),” sambungnya.

Khabib Nurmagomedov menyebutkan, dianya bisa menghabisi Conor McGregor melalui pertempuran atas. Bahkan juga, ia pernah melemparkan hook kanan yang membuat McGregor jatuh di ronde ke-2 .

“Bisa saya membuat ia KO. Tetapi, itu tidak nampak bagus serta beberapa orang dapat ngomong jika saya hanya peruntungan,” terangnya.

“Bagaimana jika saya membantainya sepanjang empat ronde? Selanjutnya mengamankannya serta ia berserah. Itu ibarat ia minta belas kasihan serta pengin pertempurannya usai,” lanjut Khabib.

“Ia merasai segala hal, merasai psikis saya, pukulan saya, kontrol saya, serta semua,” kata Khabib.

Khabib Nurmagomedov terlihat keluarkan segi sadisnya. Segi sadis ke petarung yang kebanyakan omong, dan kebanyakan trash talking.

“Saya menghabisinya setiap waktu saat itu. Ia sampai ngomong ‘ini hanya bisnis’. Itu untuk saya berarti ‘jangan pukuli saya lagi’, ia coba membuat saya lebih tenang serta sabar. Di situlah ia telah kalah, ia kurang kuat,” tutup petarung asal Dagestan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *