Seragam Baru Sacramento Kings Bertopik “Back In Black”

Posted on

 

Sacramento Kings kembali lagi memakai seragam warna hita di NBA musim 2020-2021. Kings mengeluarkan seragam baru “City Edition” dengan topik “Back In Black”, di hari Senin, 9 November waktu di tempat. Jersei itu ambil ide dari 4 seragam sebelumnya.

Seragam baru ini dibikin dengan masukkan beberapa unsur dari 4 design seragam awalnya, yakni 1985 Baby Blue Road Uniform, 1994 Checker Alternate Uniform, 2000 Black Road Uniform, dan 2019 Red Sactown City Edition Uniform. Warna landasan yang digunakan ialah hitam, dengan sentuhan biru muda dan merah. Ornament kotak abu-abu dan hitam dipasangkan dibagian samping. Sedang dibagian depan tercetak kata “Sactown” dengan huruf besar.

 

 

Manajemen Kings umumkan kerja sama dengan perusahaan baju lokal Swish Authentics untuk bikin beberapa merchandise club

Seluruh akan ada di toko sah club waktu NBA Draft diawali, atau 18 November kedepan. Warna hitam memimpin merchandise Kings untuk musim depan.

“Tiap tahun, kami meningkatkan jersei ‘City Edition’ untuk memberikan penghormatan ke masa lampau yang membesarkan hati. Jersei tahun ini menyatukan sisi favorite fans Kings, supaya mereka dapat bernostalgia dengan seragam-seragam sebelumnya,” kata John Rinehart, sebagai presiden operasis usaha Kings, diambil dari kings.com.

Saat itu, Kings umumkan kerja sama baru dengan perusahaan makanan Sierra Nevada Brwing Co.. Kerja sama itu dapat kurangi beban kesusahan warga Sacramento yang terserang imbas wabah virus korona.

Photo: kings.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *