Start Juventus Jelek, Pirlo Jadi ‘si Tapir Emas’

Posted on

 

Juventus memainkan start jelek bersama Andrea Pirlo. Atas perolehannya selama ini, Pirlo mendapatkan piala olokan berbentuk Tapir Emas atau Golden Tapir.
Pirlo seperti kesusahan memainkan pekerjaannya selaku pelatih Juventus. Lepas kemenangan 3-0 atas Napoli yang disebut “hadiah” dari FIGC, Juventus tampil tidak memberikan kepuasan di 6 laga bersama Pirlo.

Mereka meraih 2x kemenangan, 3 seimbang, serta sekali kalah atas Barcelona di Liga Champions dengan score 0-2. Rupanya ini ialah start paling buruk Juventus di zaman presiden Andrea Agnelli.

Dalam 10 tahun akhir. ada 5 pelatih yang dikontrak Agnelli terhitung Luigi Del Neri untuk 2010. Del Neri saja dapat lebih baik di 6 pertandingan awalannya, 4 kemenangan, 1 seri, serta 1 kalah.

Sebab perform jelek Juventus selesai disertai Crotone serta ditaklukkan Barcelona, Pirlo memiliki hak atas gelar Tapir Emas atau Golden Tapir. Tapiro d’Oro, dengan bahasa Italia, ialah program tv Striscia la notizia di Mediaset. Gelar itu dikasih ke beberapa pesohor yang alami pekan tidak membahagiakan awalnya.

Saat sebelum Pirlo, Zlatan Ibrahimovic menerimanya awalnya tahun ini lalu ada pula direktur Milan Paolo Maldini, Gianluigi Donnarumma, Gianluigi Buffon, serta Daniele De Rossi.

Menyaksikan bukti sekarang ini, beberapa media Italia mulai membuat pertaruhan masalah hari esok Pirlo. Beritanya Pirlo hanya dikasih waktu sampai Natal kelak untuk tunjukkan kemampuan, bila tidak karena itu surat PHK singgah ke mejanya.

“Kami dalam pergerakan bagus kok. Saya tidak takut tidak dapat memaka panettone. Saya percaya,” tutur Pirlo mengarah untuk Panettone, kue ciri khas Italia yang umum disajikan waktu Natal serta Tahun Baru, seperti diambil Football Italia.

Benar-benar percaya tidak dikeluarkan, Andrea Pirlo?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *