Tendang Kepa Arrizabalaga, Chelsea Siap Buat jadi Jan Oblak Jadi Penjaga gawang Paling mahal di Dunia

Posted on

Jakarta – Kepa Arrizabalaga jadi kiper paling mahal di dunia saat Chelsea bayar klausul pembebasan 80 juta euro pada 2018.

Tetapi, penjaga gawang asal Spanyol itu belum seutuhnya percaya dengan performanya musim ini. Keadaan ini membuat Chelsea dihubungkan dengan beberapa penjaga gawang.

Menurut AS, bintang Atletico Madrid Jan Oblak sudah ada untuk sasaran untuk club asal London barat. Sumber yang dekat sama The Blues, Oblak jadi sasaran prioritas Frank Lampard, serta club Liga Premier itu diinginkan segera lakukan pendekatan untuk servicenya.

Manajemen di Stamford Bridge bukanlah tidak senang dengan mantan pemain Athletic Bilbao itu. Tetapi, minat Lampard pada Oblak telah demikian rupa hingga ia siap berpisah dengan Kepa.

Laporan itu menerangkan Chelsea siap keluarkan dana seputar 100 juta euro. Serta, bila persetujuan itu terwujud, Oblak akan mengejar Kepa jadi kiper paling mahal.

Tidak akan Dipasarkan

Media di Inggris mengakui tim Chelsea siap turunkan ongkos operasi dengan masukkan Kepa untuk sisi dari persetujuan.

Di lain sisi scuad bimbingan Diego Simeone, memperhitungkan tidak tinggalkan Oblak dengan apa saja.

Masalahnya bila mereka ingin menjaga kesempatan memenangi pertandingan domestik serta Eropa, Los Rojiblancos harus menjaga pemain terbaik mereka.

Penjaga gawang Atl├ętico itu paling akhir tanda-tangani ekstensi pada bulan April 2019. Karenanya klausul pembebasannya dapat beralih dari 100 juta euro jadi 120 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *