Terganjal Masalah Pemerkosaan, Robinho Dituntut Penjara 9 Tahun

Posted on

 

Robinho terkena tuntutan hukuman berat berkaitan masalah sangkaan pemerkosaan. Pemain sepak bola Brasil itu terancam dipenjara 9 tahun.
Dikutip Marca, hukuman berat itu diberi Pengadilan Milan, atas masalah sangkaan pemerkosaan yang dilakukan pada 2013. Ada 6 orang tersangka, diantaranya ialah Robinho.

Simak juga: Santos Ditinggalkan Sponsornya Gara-gara Membeli Robinho, Kok Dapat?
Robinho, bersama temannya Ricardo Falco, didakwa memerkosa seorang wanita asal Albania, yang lagi rayakan ulang tahunnya di Milan.

Tentang hal Robinho dipandang berperan serta dalam pemerkosaan itu. Saat itu, Robinho sendiri sedang meniti karier di AC Milan.

“Kalimat ini ialah contoh untuk pelindungan wanita, dan memperlihatkan jika mekanisme itu berperan, jika memang perlu,” kata advokat gadis itu, Jacopo Gnocchi, ke medium Italia.

Pada Oktober lalu, Santos umumkan sudah pulangkan Robinho ke Brasil. Tetapi, mereka dipaksa melepaskannya kembali, berkaitan masalah
hukum yang lagi melilit si pemain.

Dalam pengakuannya, Santos pada akhirnya melepaskan Robinho. Dalam pernyatannya, club pengin Robinho ‘berkonsentrasi secara terbatas pada pertahanannya dalam proses yang berlangsung di Italia’.

Robinho sendiri punyai profesi keren di Eropa satu dekade kemarin. Dia menjadi juara bersama Real Madrid, AC Milan, Santos, saat sebelum berlanglang buana ke China dengan bermain untuk Guangzhou Evergrande, lalu meniti karier di Turki bersama Sivasspor dan Istanbul Basaksehir, dan kembali pada Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *