Tidak Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa Evaluasi Diri

Posted on

Manager pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, tidak menyebut penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, untuk ikuti pemfokusan latihan yang diadakan di Jakarta. Andritany juga malas untuk memusingkan serta pilih untuk menilai diri.

Untuk kali pertamanya dalam tahun-tahun ini, Andritany Ardhiyasa tidak memperoleh panggilan untuk ikuti pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia. Shin Tae-yong kesempatan ini pilih untuk menyebut empat penjaga gawang yang semakin muda, yakni Rivky Mokodompit, Muhammad Riyandi, Nadeo Argawinata, serta Miswar Saputra.

Tetapi, momen tidak memperoleh panggilan dari Tim nasional Indonesia ini tidak demikian saja memukul Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang Persija itu masih memikir positif serta yakini peristiwa ini adalah waktu buat beberapa rekannya untuk dapat memperoleh keyakinan dari pelatih.

“Menurut saya ini ialah hal yang lumrah sebab kemungkinan pelatih ingin lihat pemain lainnya. Saya telah ada di Tim nasional Indonesia sampai Februari lalu. Serta kemungkinan ini waktunya buat pemain lain,” tutur Andritany Ardhiyasa seperti diambil dari situs sah Persija.

Semenjak penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga, menepi sebab permasalahan kesehatan pada 2017. Andritany Ardhiyasa terus jadi jagoan untuk ada di scuad Garuda. Serta penjaga gawang kelahiran Jakarta. Jadi satu diantara tiga pemain senior yang menguatkan Tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Tetapi, Shin Tae-yong nampaknya mempunyai pilihan tidak sama kesempatan ini. Andritany harus terpinggirkan dahulu dari Tim nasional Indonesia serta menunjukkan kembali lagi mutunya melalui performa cemerlang waktu. Bersama Persija Jakarta meneruskan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *