Tikung 5 Club, Manchester City Sukses Gaet Ferran Torres

Posted on

Valencia – Manchester City beberapa langkah lagi amankan layanan pemain tengah Valencia, Ferran Torres. Berdasar laporan Eurosport, Kamis (16/7/2020), club berjulukan The Citizens itu telah capai persetujuan dengan si pemain.

Persetujuan itu berlangsung sesudah perwakilan Manchester City lakukan diskusi dengan faksi Ferran Torres di Spanyol pada Rabu (15/7/2020). Persetujuan sudah terikat yang akan membuat Ferran Torres tanda-tangani kontrak panjang bersama-sama City.

Disamping itu, beberapa klausul penambahan juga disepakati. Perihal ini pula yang membuat kepindahnya Ferran Torres tinggal menanti waktu saja.

Gerakan Manchester City pada Ferran Torres cukup senyap. Isu minat tim Etihad Fase baru terendus media pada 14 Juli 2020 atau satu hari sebelum membuat tatap muka dengan perwakilan si pemain.

Ferran Torres bisa menjadi pemain pertama yang dibawa Manchester CIty pada bursa transfer panas musim ini. Pemain dari Spanyol itu bisa menjadi alternatif bagus untuk Leroy Sane yang keluar ke Bayern Munchen.

Belum tahu berapakah dana yang dikeluarkan Manchester City untuk membawa Ferran Torres. Tetapi, dana yang dikeluarkan dipercaya tidak banyak sebab si pemain cuma tersisa setahun kontrak lagi di Valencia.

Taklukkan Juventus Sampai Manchester United

Manchester City sukses memenangkan pemburuan layanan Ferran Torres. Walau sebenarnya, cukup banyak club elite yang inginkan layanan pemain 20 tahun itu.

City sukses singkirkan kompetitor yang lain seumpama Manchester United, City harus juga berkompetisi dengan Real Madrid, Juventus, AC Milan, Napoli, serta Borussia Dortmund. Kedatangan Ferran Torres nanti pasti akan makin meningkatkan kemampuan City.

Selama ini, Ferran Torres sukses cetak empat assist serta 4 gol dalam 32 pertandingan yang dimainkannya. Performa itu membuat Ferran Torres jadi pemain muda bermutu di La Liga 2019-2020.

Sumber: Eurosport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *