Tinggalkan Barcelona Lebih Cepat, Arda Turan Salahkan Ernesto Valverde

Posted on

Pemain tengah asal Turki, Arda Turan mempersalahkan si bekas pelatih, Ernesto Valverde atas profesinya bersama-sama Barcelona yang perlu usai bertambah cepat.

Arda Turan diambil Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015 yang lalu. Dia bermain dalam 55 laga serta cetak 15 gol dalam dua musim pertama kalinya mengenakan seragam Blaugrana.

Tetapi, kehadiran Valverde pada 2017 lalu mengganti segala hal. Arda Turan pernah dibekukan dari team penting serta pada akhirnya geser ke Istanbul Basaksehir.

Pernyataan Arda Turan

Ard Turan akui benar-benar jengkel dengan Valverde. Profesinya bersama-sama Barcelona yang awalannya berjalan mulus pada akhirnya harus terbenam.

“Valverde membuat saya berasa terlewatkan. Ia menjelaskan akan mainkan saya tetapi ia tidak melakukan. Ia mengatakan ia akan memberikan saya peluang tapi ia tidak melakukan,” tutur Ard Turan pada beIN Sports Turkey.

“Semua baik-baik saja saat Luis Enrique berada di sana. Kami memenangkan liga serta Copa del Rey. Ya, kadang suatu hal tidak berjalan sama seperti yang diperkirakan di Liga Champions,” sambungnya. 

Tidak Ada Desakan

Arda Turan akui ketetapannya untuk tinggalkan Barcelona dibikin dengan cara sadar oleh dirinya sesudah dikecewakan oleh Valverde.

“Dengan Valverde, saya berasa tidak relevan serta putuskan untuk pergi. Tidak seorang juga, termasuk juga Valverde, yang memaksakan saya pergi dari Barcelona. Saya yang membuat ketetapan untuk keluar,” tegas Arda Turan.

Selesai bawa Istanbul Basaksehir memenangkan Super Lig Turki pertama-tama selama riwayat, Ard Turan barusan sah kembali pada club lamanya, Galatasaray.

Sumber: beIN Sports Turkey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *