Tottenham Hotspur Tidak Akan Juara Liga Inggris, Ini Faktanya

Posted on

 

 

Tottenham Hotspur dipandang tidak bisa menjadi juara Liga Inggris. Bekas pemain Chelsea, Chris Sutton, menyampaikan faktanya.
Di Molineux Fase, Senin (28/12/2020) pagi hari WIB, Spurs bermain seri dengan Wolverhampton Wanderers. Sempat unggul terlebih dahulu lewat Tanguy Ndombele pada menit pertama, kemenangan Spurs pupus habis Romain Saiss membuat gol pada menit ke-86.

Spurs hanya mencatatkan 3 shooting on sasaran di sejauh laga dalam data yang dikutip oleh situs Premier League. Seluruh eksperimen itu dikerjakan team bimbingan Jose Mourinho di set pertama.

Bekas pemain pemain Crystal Palace, Clinton Morrison, juga memandang jika Wolves harus dikasih sanjungan untuk perform mereka di set ke-2 . Permainan The Lilywhites habis interval mendapatkan sorotan.

Baca juga : Leicester Vs Man Utd: Harry Maguire Mabok?

“Tottenham bermain lebih bagus di set pertama, tetapi Wolves semakin lebih naik di set ke-2 . Tottenham tidak lagi usaha dan cari gol ke-2 . Tetapi, anda harus memuji ke Wolves,” kata Morrisson.

Penilaian lebih tajam disingkap oleh Sutton. Spurs disebutkan tidak akan juara jika bermain seperti waktu hadapi Wolves.

Sekarang ini, Spurs berada di urutan ke-5 klassemen Liga Inggris dengan perolehan 26 point. Mereka memiliki point yang serupa dengan Manchester United, memiliki jarak enam point dari Liverpool yang tempati pucuk klassemen.

“Spurs tidak akan memenangkan liga dengan bermain sama seperti yang mereka perlihatkan malam hari ini dan berlaku negatif semacam itu. Itu satu bukti,” kata Sutton di BBC.

Spurs telah tidak menang di empat laga paling akhir di Liga Inggris. Team London utara raih dua hasil seimbang dan menelan dua kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *