Valencia Ingin Segera Dapatkan Kepa Arrizabalaga dan Pulangkan David Silva

Posted on

Valencia disampaikan selekasnya membawa dua pemain Premier League, yaitu penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga serta pemain tengah Manchester City, David Silva.

Kepa dihubungkan dengan kepindahnya dari Stamford Bridge sesudah tidak berhasil tampil cemerlang. Penjaga gawang asal Spanyol itu kecolongan 5 gol saat Chelsea bertemu Liverpool, Kamis (23/7/2020) pagi hari barusan.

Chelsea terus mendapatkan tekanan dari fans untuk jual penjaga gawang paling mahal di dunia itu. 

Beberapa minggu kemarin, Valencia sudah ajukan penawaran utang ke Chelsea. Tetapi, mendekati musim usai, belumlah ada jawaban tentu.

Disamping itu, David Silva sudah mengkonfirmasikan akan tinggalkan Stadion Etihad saat kontraknya usai di akhir musim ini.

Valencia mengincar dua pemain untuk menggempur di scuad mereka. Spesial untuk Silva, walau umurnya tidak lagi muda, Valencia percaya si striker tetap garang. Ditambah lagi, dia akan kembali pada club waktu kecil.

Kembali pada Perform Paling baik

Kepa Arrizabalaga, diberitakan tidak lama lagi akan keluar dari Stamford Bridge. Kiper berumur 25 tahun itu diberitakan akan didiamkan bertualang ke club lain oleh The Blues.

Kepa masuk dengan Chelsea pada 2018. The Blues harus pecahkan rekor penjaga gawang paling mahal dunia untuk mendatangkannya dari Athletic Bilbao.

Tetapi, Kepa tengah ada di ujung sundul. Si manager, Frank Lampard, diberitakan benar-benar tidak senang dengan performnya yang benar-benar inkonsisten.

Valencia ingin manfaatkan keadaan itu dengan keinginan Kepa dapat kembali pada perform paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *