Werner Habis Terkena Hajar di Tim nasional, Lampard Bela Ini

Posted on

 

 

Timo Werner barusan alami kekalahan mutlak bersama Tim nasional Jerman. Manager Chelsea, Frank Lampard, memberikan pembelaan.
Werner barusan kembali pada Chelsea, habis bela Tim nasional Jerman di dua laga UEFA Nations League. Striker 24 tahun itu ikut menerima kekalahan mutlak.

Sesudah sempat membuat gol dan bawa Jerman menang atas Ukraina 3-1, Werner menerima kekalahan dari Spanyol. Tidak main-main, dia bersama mitra di Die Mannschaft dibantai 0-6.

Kekalahan mutlak itu ditanggapi Lampard. Manager The Blues itu percaya, Werner tidak akan dipengaruhi karena kekalahan Jerman bukan semata-mata kelirunya.

Di Chelsea, Werner sedianya sedang tampil garang. Dia telah membuat 8 gol dan 3 assist selama ini.

“Jadi, ada sesuatu hal positif karena itu. Timo ialah sisi dari performa yang betul-betul negatif. Saya melihat sejumlah besar pertandinganntya, dan saya berpikir tentu tidak bakal ada yang menunjuknya secara pribadi ke Timo. Ini ialah permasalahan kelompok,” kata Lampard, di situs resmi Chelsea.

“Saya sudah jadi sisi dari itu sejauh profesi bermain. Aku benar-benar mengetahuinya, tapi ia semestinya tidak memerlukan pendapat saya, karena ia akan kembali pada tempat di mana ia pada keadaan yang baik sekali dan betul-betul dapat menyesuaikan.”

“Saya suka dengan performanya selama ini, dan kami sudah menyaksikan banyak peristiwa atas sesuatu yang kami membawa padanya ke club, yang disebut kehebatannya dalam cetak gol dan kecepatan eksplosifnya. Itu ialah suatu hal yang saya pikir kurang dari kami tahun kemarin dan ia mengantarnya.

“Saya cuman menyaksikan lebih banyak mendatang darinya, sebab pribadinya, talentanya, dan saat ini kami memperoleh waktu untuk bekerja dengannya. Ia memperoleh waktu untuk merajut jalinan dengan rekanan satu teamnya,” kata manager asal Inggris itu.

Nanti malam, Chelsea akan hadapi Newcastle United di St. James Park, dalam laga pembuka pekan kesembilan Liga Inggris. Lampard terang mengharap Werner dapat kembali lagi memperlihatkan mutunya di laga itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *