Witan Masih Bersama Tim nasional U-19 Sampai 24 Oktober

Posted on

Witan Sulaeman dinyatakan masih bersama Tim nasional Indonesia U-19 sampai 24 Oktober. Ini sesudah club Witan, Radnik Surdulica, memberi izin.
Witan diberitakan sebelumnya akan tinggalkan pemfokusan latihan Tim nasional U-19 di Kroasia di 15 Oktober kemarin. Dia diundang untuk bela timnya selesai interval internasional usai.

Tetapi selanjutnya gagasan itu diurungkan karena timnya memberi izin untuk tinggal lebih lama bersama tim Shin Tae Yong.

Kami telah minta izin ke FK Radnik Surdulica untuk pinjam Witan lebih lama serta izin itu didapat,” kata Indra Sjafri sebagai Direktur Tehnik PSSI ke pewarta, Sabtu (17/10/2020).

“Jadi Witan masih ada dengan team sampai 24 Oktober kelak,” tambahnya.

Ini berarti Witan dengan automatis masih dapat tampil bela Tim nasional saat hadapi Bosnia Herzegovina di 20 serta 23 Oktober.

“Kemungkinan Witan Sulaeman masih dapat berlaga di 2 laga eksperimen menantang Bosnia Herzegovina untuk laga terakhir kalinya.”

Indra sekalian menerangkan program pelatihan camp sesudah lebih dari 2 pekan di Kota Split. Menurut dia, bukan hanya latihan, Garuda Muda dikasih waktu libur supaya tidak jemu.

“Tempo hari kami memberi libur ke pemain. Mereka bebas lakukan apa saja mulai dari habis sarapan sampai makan malam. Saat ini kami merencanakan untuk kembali lagi mengadakan latihan di sore dan pagi hari,” katanya.

TC di Kroasia untuk penyiapan hadapi Piala AFC U-19 2020 yang gagasannya akan diadakan tahun kedepan di Uzbekistan. Selain itu, mereka disiapkan untuk tampil jadi tuan-rumah Piala Dunia U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *