Zlatan Ibrahimovic: Orang Bilang Saya Tua dan Lelah, Ini Baru Pemanasan!

Posted on

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membekap kritikan yang menyebutkan ia telah tua serta capek. Ibrahimovic membalas dengan menjelaskan jika perform apiknya selama ini baru pemanasan semata. Banyak kebimbangan mengikuti saat AC Milan memberi kontrak pada Ibrahimovic, Januari 2020 kemarin. Kecuali unsur umur, bekas pemain PSG itu dua musim paling akhir ‘hanya’ bermain di Amerika Serikat. Level bersaing Ibrahimovic disangsikan. Waktu emasnya disebutkan telah habis. Tetapi, pemain 38 tahun dapat mengubah semua perkiraan. Ibrahimovic jadi jalan keluar buat Milan yang tengah kesusahan. Efek positif didatangkan pemain dari Swedia pada Milan, baik hasil dari di atas lapangan atau mentalitas team. Dari 17 pertandingan di Serie A, Ibrahimovic dapat mencatat sembilan gol serta lima assist untuk Milan.

Seperti Benjamin Button

Andil terbaru Ibrahimovic dapat disaksikan pada pertandingan menantang Sampdoria di minggu ke-37 Serie A, Kamis (30/7/2020) pagi hari WIB. AC Milan menang dengan score 4-1, dimana Ibrahimovic cetak 2 gol serta satu assist. “Beberapa orang mengatakan saya telah tua serta capek, tapi saya baru mulai pemanasan,” sebut Ibrahimovic pada Milan TV, diambil dari Football Italia.

“Saya seperti dengan Benjamin Button, terkecuali saya tetap muda, belum pernah tua,” tegas Ibrahimovic.

Benjamin Button ialah ciri-ciri dalam film The Curious Kasus of Benjamin Button yang dikerjakan berdasarkan pada novel karya F. Scott Fitzgerald. Benjamin Button lahir untuk lelaki tua, tetapi perlahan-lahan bertambah lebih muda sampai bayi. “Saya pikirkan kesemua orang di sini mempunyai mental yang pas di muka gawang, sebab saya ketahui jika saat ada kesempatan di Serie A, Anda harus ambilnya. Anda harus menggempur serta membunuh permainan,” tuturnya.

Zlatan Ibrahimovic Puji Stefano Pioli

Lepas dari perform apiknya, Zlatan Ibrahimovic belum membuat ketetapan masalah waktu depannya. Kontraknya dengan Milan selekasnya habis mengejar usainya musim 2019/2020.

Tetapi, Ibrahimovic kelihatannya tidak ingin memusingkan. Ia nikmati peristiwa yang ada serta memuji pada performa bagus pelatih Stefano Pioli.

“Saya cuma dapat menjelaskan beberapa hal positif mengenai Stefano Pioli, saya suka buatnya, sebab ia sudah lakukan pekerjaan yang mengagumkan. Ia terus dikritik tanpa ada ketahui waktu depannya, jadi ia memiliki hak atas kontrak itu,” kata Ibrahimovic.

“Saat kamu kerja keras, suatu hal kembali lagi kepadamu, jadi saya benar-benar suka buatnya,” tutup Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *